About Me

Kenapa bernama Zadika Alexander? Ini adalah nama penaku. Sejarahnya bisa menemukan nama cantik ini adalah keisengan dari mengutak atik nama panjangku. Aku sendiri tidak menyangka jika ternyata inisial namaku mempunyai arti sebagus yang sangat bagus.
*citcuiiiitttt*

Arti Zadika adalah berbudi, layak, sesuai, alim, saleh, taat

Nama ini berasal dari bahasa Yahudi. Nah lho!?!? Tapi percayalah saya muslim sejati *insya Allah*

Alexander sendiri itu diambil dari nama ayahku. Tapi percayalah… ini bukan nama asli babe aye. Cuma kalo memperkenalkan diri ke tukang bengkel, tukang buah, tukang bunga dan tukang-tukang lainnya, babe aye selalu mengaku bernama Alex.

*Buah emang ngga jatoh jauh dari puunnya. Babe aye sendiri juga narsis * ^^v Kata babe aye, itu karena nama aslinya itu diispirasi dari seorang Alexander De Great.

Semoga, dengan menggabungkan dua nama ini, karya-karyaku sebagus arti nama penaku. Amin

Awalnya ini blog digunakan buat curahan pribadi dan tempat menampung beberapa karya saya. Tapi, karena ada tugas dari kampus yang mengharuskan untuk membuat blog, maka jadilah WP yang masih kosong melompong ini dijadikan tumpahan peer.

Alhamdulilah semua itu telah berakhir (kuliahnya mksdnya) .  Sekarang kegiatannya sibuk membangun bisnis. Wara-wiri jualan dan mencari pengalaman baru di luar sana. Tapi satu hal yang pasti. Aku kan selalu rindu menulis *jiaaahhhh, gaya cinnn*

And last but not least. Makassssiiiihh buanget dah baca ini wp. 

 

Love you all my readers,

AS_3d

My Mumble-ing