Pikiran Semu Sukma

Sukma : “Aku menyadari betapa aku merindukanmu, ketika melihatmu berdiri disana”

Randu : “Kamu, makin cantik ya?”

Sukma : “Kapan ia datang? Kenapa tidak menyapaku ketika ia datang?”

Randu : “Ia bagaikan bidadari dengan gaun putih itu. Aku ingin menyapanya”

Sukma : “Ah dia melihatku sedari tadi. Aku geer. Aduh! Aku salah tingkah”

Randu : “Ia dekat dengan dia? Apakah mereka ada hubungan? Kenapa aku tidak tahu? aku tidak suka ini”

Sukma : “Ah, dia hanya menatapku dari jauh saja. Sedikitpun tidak menyapaku hari ini? Apa harus
aku yg menyapanya terlebih dahulu?”

Randu : “Aku cemburu!”

Sukma : “Ia menjahuiku… Baiklah. Mungkin kami tidak berjodoh”

Kesimpulannya… Baik sukma dan Randu itu BODOH!!!!!

As_3d
17 June 2010

*Lanjutannya ini, repost again*

Menurutmu cerita ini bagaimana?

