Apa itu Bajingan?

Tau apa itu “bajingan”? Apakah itu sejenis bajing yang ngangkang? Ataukah itu sejenis spesies baru yang muncul karena perkembangan jaman dan sulitnya mencari seorang pria yang setia? Dan mengapa kata itu harus di sangkut pautkan pada makhluk imut-imut yang benama bajing? Bukankah bajing itu lucu? Tidak percaya? Coba lah lihat itu tokoh alvin dalam Alvin and the Chipmunk yang unyu-unyu.

Sebentar…

Pria? Apakah bajingan itu berasal dari makhluk berkromosom XY bernama pria?

Lebih baik tidak usah puyeng memikirkan apakah arti “bajingan”, tapi lebih baik membaca cerita singkat tentang seorang bajingan. Namanya Aji, sounds familier? Tapi percayalah, ini bukan temanmu yang bernama Aji yang dirimu kenal. Ini tentang tokoh fikif tapi nyata.

Aji adalah seorang sutradara. Even sound familier? No… not that kind director that you know about. Seperti yang saya katakan, Aji ini fiktif.

Aji terkenal dengan ke-don juan-nya. Ia punya banyak mantan pacar, dan wanita-wanita yang mengangguminya. Tidaklah susah ia mendapatkan seorang wanita untuk ia jadikan pendamping ke acara premier film kolega-koleganya atau filmnya sendiri. Permasalahan utamanya, diantara puluhan wanita yang pernah bersamanya, tidak ada yang pernah benar-benar menggaet hatinya.

Sampai suatu hari…

Seorang wanita keturunan bule memancarkan cahaya yang tak bisa Aji tolak. Wanita itu bersinar terang di mata Aji dan hati Aji. Aji pun langsung membuat wanita ini seperti ratu dalam kehidupannya.  Semua film dan skenario yang dia kerjakan semua berisi tentang puja pujinya kepada wanita ini. Intinya hidup Aji hanya terisi sang wanita seorang.

Sang wanita pun membalas cinta Aji dengan baik. Aji pun semakin tergila-gila dengan wanita ini. Sayang dipalang sayang, sang wanita ini tidak memiliki kontrak panjang dengan sang pemilik hidup. Kurang lebih tiga bulan semenjak mereka berkenalan, sang wanita ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedih bukan?

Lalu apa hubungan antara bajingan dengan kisah sedih Aji? Hubungannya cuma satu, nothing last forever man! Sebajing-bajingan nya seorang pria pasti nanti akan kapok. Lebih baik kehilangan hati karena ditinggal nikah daripada ditinggalkan nafas. Benar?

As_3d

Hari kedua nulis apapun di blog,  dan kali ini idenya berkat ngomongin tentang bajingan.

4 Comments (+add yours?)

  1. Fitria
    Oct 05, 2011 @ 06:03:03

    ajib, asik bener nih kalo gue bisa bikin si deer bajingan itu jadi kaya gini muhahaha

  2. zadika
    Oct 05, 2011 @ 06:12:40

    Hahahaa…. karma itu ada koq fit. Nantikanlah….

  3. ajeng
    Oct 06, 2011 @ 13:54:06

    Kata nya setiap cewe kebanyakan suka bad guy, alasannya krn wanita punya egoisme menaklukkan cowo. Begitupula dg cowo yg kebanyakan suka cewe badguy. Bener gak tuh?

  4. zadika
    Oct 07, 2011 @ 03:38:38

    mhmmmm…. saya ndak tahu teori itu mbak. sebab cewe baik-baik.😀

Menurutmu cerita ini bagaimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Mumble-ing