Sang Mawar

Aku seperti Bunga Mawar

Cantik, menarik, dan anggun

Aku adalah mawar merah

Panas, menggairahkan dan sensual

Aromaku pasti membuat semua pria takluk kepadaku

Aku begitu mempesona

Semua mencintaiku

Coba kamu perhatikan

Ketika bulan merah jambu tiba

Pasti akulah bunga pertama yang dicari

Akulah sang mawar

Bunga lambang cinta

Tidak ada bunga lain yang bisa mengalahkanku

Dirimu adalah lebah

Lebah pejantan bodoh

Dirimu memang keturunan biru

Dilahirkan dari ratu lebah yang agung

Tapi kau dilahirkan untuk mati

Yah, benar. Mati

Mati setelah membuahi sang putri lebah

Aku tahu kau jatuh cinta kepadaku

Kau bertekuk lutut dibawah duriku

Memohon-mohon cintaku padamu

Kamu mengatakan akan meninggalkan sang putri

Lebah yang dijodohkan ratu lebah untukmu

Kamu mengatakan bersedia mati untukku

Karena cintamu padaku

Tapi aku bukanlah sembarang bunga

Akulah sang bunga mawar

Bunga favorit semua manusia

Aku tidak pernah percaya serangga

Terlebih serangga seperti dirimu

Lebah pejantan bodoh

Kau tak pantas menjadi kekasihku

Akulah sang mawar

Pencipta cinta untuk manusia

Aku layak dicintai oleh siapapun

Tapi cintaku bukan untukmu.

As_3d

My Late birthday present for my dearest best friend Anggy. Jangan percaya ama serangga seperti lebah dan capung ya!! Hidup kecubung! *eh*

Menurutmu cerita ini bagaimana?

My Mumble-ing