Lady in blue

Kurasakan kursi didekatku ditarik. Ada orang yang datang dan duduk diseberangku. Kulirik sepintas. Wanita ternyata. Cantik.

Ia sibuk dengan laptop birunya. Matching sekali. Baju yang ia pakai dari jilbab hingga sepatunya berwarna biru, dan laptopnya berwarna biru. Mungkin warna kesukaannya biru. Cocok sekali!! Aku juga suka warna biru.

Aku berdiri dan menegakkan punggungku. Aku sudah hampir tiga jam di foodcourt mall ini. I love my job! Pekerjaan ini membuatku nongkrong di mall berjam-jam dan dibayar. Kulirik wanita itu kembali.

Ia sibuk buka twitter, facebook dan sebuah blog sepertinya. Semua berwarna biru. Dia benar-benar maniak biru. Kuperhatikan jari jemari yang lincah menari-nari di laptop biru itu juga diwarnai biru, dan tidak ada cincin. Senyumku mengembang.

Kenalan ngga ya?

Makanan yang wanita itu pesan datang dan ia mulai menyantap makanannya. Ah ngga deh. Ngga enak mengganggu orang lagi makan. Aku tetap diam-diam memperhatikan wanita itu makan.

Sebuah telpon penting membuatku beralih dari wanita itu. Aku menerima telpon itu. Duh mengapa si klien ini bawel banget ya? Wanita itu menyelesaikan makannya, dan merapihkan laptopnya. Sementara aku masih harus berbicara di telpon. Wanita itu pun pergi dari foodcourt. Yah…

Kulanjutkan kembali pekerjaanku ini. Kupasang headset dan menyalakan ipodku. Tidak sampai sepuluh menit, kurasakan ada tubuh tepat disampingku. Kaget. Aku menoleh dan melihat wajah manis wanita yang tadi duduk disebelahku.

“Kamu, Baldy bukan?”

Speechless. Wanita itu kenal aku. Aku mengangguk sambil mengingat-ingat apa pernah kenal dengan wanita itu.

“Hai” Ia menarik kursi tepat didepanku “Kenalkan, Aku Lovely”

Aku menjabat tangannya. Ah halus sekali. Sudah cantik, dia merawat kulitnya juga. Pas deh kalo jadi pacar, atau malah jadi istriku. Subhannallah…

“Aku calon istri ayahmu”

Shock!!

As_3d
*Iseng nulis sambil nunggu temen2 hermesian di peringatan the hermes 1 tahun di plangi 29082010*

HAPPY ANNIVERSARY GUYS!!!!

Menurutmu cerita ini bagaimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Mumble-ing